berduka cita

senin 27/12/2010 10:30 Kucuk terjatuh diselokan. seluruh tubuhnya bewarna hitam akibat kena air selokan. kami segera memandikan kucuk tapi mengapa kucuk lemas. aku menangis dan meronta karena ku takut kucuk akan mati meningalkan aku untuk selamanya. ternyata, setelah seluruh tubuh kucuk bersih habis dimandikan kucuk tak kunjung segar, ia masih kesulitan untuk bernafas. tak lama dari mulut kucuk keluar darah merah, aku terus menangis, berteriak histeris, dengan perlahan kucuk melepaskan ruhnya. kucuk mati ruh nya meninggalkan jasadnya. perlahan tubuhnya pucat dan dingin. aku semakin menjadi berteriak menangisi kepergian kucuk, hingga disaat aku menulis ini masih diselimuti rasa haru. Kucuk semoga kau tanang disana.
 henny  berduka cita atas kepergian kucuk.
 iska turut berduka cita dan mengucapkan semoga arwah kucuk diterima disisi tuhan (amin). bagi yang ditinggalkan semoga mendapatkan ketenangan terutama henny dan sikuning atau kita semua.

0 komentar:



Posting Komentar